Endank Soekamti

News


Screening Tour #Kolaborasoe Rockumentary - Surabaya

posted: 22 Nov, 2014 | 0 comments
Salam merdeka untuk semua!! Merdeka dalam berkarya, mandiri dalam bekerja!! Tanggal 18 November 2014 lalu, kami sudah menyambangi pulau Bali, dan semalam (21/11/14), Surabaya menjadi pelabuhan kedua dari screening tour film #Kolaborasoe Rockumentary. Acara ini digelar di Gedung Srimulat Surabaya oleh komunitas CF Film yang telah berinisiatif menyambut gayung yang... Baca Selanjutnya »

#Kolaborasoe : Di Balik Selembar Press Release

posted: 21 Nov, 2014 | 0 comments
Tanggal 11 November 2014 lalu, Endank Soekamti resmi meluncurkan album keenamnya yang berjudul #Kolaborasoe. Berbeda dengan album-album sebelumnya, di album ini Endank Soekamti berkolaborasi dengan 14 kolaborator yang tidak hanya mencakup kalangan musisi tapi juga seorang stand up comedian dan juga tokoh animasi. Unik? Sudah pasti! Sejak dulu... Baca Selanjutnya »

Wawancara Endank Soekamti: Merdeka, Mandiri, dan Penuh Strategi

posted: 20 Nov, 2014 | 0 comments
Metro TV News - Enam album sudah Endank Soekamti hasilkan sejak tahun 2003. Asam-garam di industri musik juga sudah mereka lakoni, mulai dari membuat album dengan biaya terbatas, berada di bawah dua label besar, hingga kembali menjadi band independen. Bicara kreativitas, Endank Soekamti adalah contoh. Mereka bukan hanya sebatas band... Baca Selanjutnya »

Cara Penggunaan Voucher #Kolaborasoe

posted: 13 Nov, 2014 | 0 comments
Voucher #Kolaborasoe dapat digunakan untuk mendownload konten yang ada pada aplikasi android Endank Soekamti. Kamu bisa mendapatkan voucher #Kolaborasoe dengan melakukan pembelian merchandise, atau bisa langsung dipesan via SMS ke 08975057002 (Ahonk), bayar via transfer ATM dan nanti kode akan dikirimkan via SMS. Berikut ini adalah cara menggunakan voucher... Baca Selanjutnya »

Temukan Cincin Batu Akik di Album Baru Endank Soekamti

posted: 11 Nov, 2014 | 0 comments
Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah paket eksklusif (box set) yang unik, langka, dan layak dikoleksi diluncurkan oleh Endank Soekamti. Betapa tidak, pada isi box set band pop punk asal Yogyakarta ini terdapat sebuah cincin batu akik! Endank Soekamti merilis box set album terbaru mereka, "Kolaborasoe," Selasa (11/11/2014). Album itu dikerjakan dengan melibatkan band... Baca Selanjutnya »

Launching Album #Kolaborasoe - Album Kolaborasi Kreatifitas Dan Inovasi

posted: 11 Nov, 2014 | 0 comments
NewsMusik - Bagaimanakah mendefinisikan suatu karya yang fresh atau segar itu? “Menghadirkan sesuatu yang baru yang fresh harus punya perbandingan yaitu sesuatu yang lama... Baca Selanjutnya »

Agen Kolaborasoe

posted: 09 Nov, 2014 | 0 comments
Berbarengan dengan dirilisnya album Kolaborasoe tgl 11 November besok, Endank Soekamti akan merilis buku lagi. Bedanya, kali ini diterbitkan oleh EUFORIA PUSTAKA, penerbit yang kami dirikan sendiri. Untuk merilis sebuah buku dengan bundling CD di dalamnya, kami yang maunya lebih mandiri dan merdeka malah mendapat banyak potongan baik dari... Baca Selanjutnya »

Video Clip Endank Soekamti feat. Kemal Palevi - Luar Biasa, Resmi Dirilis!

posted: 08 Nov, 2014 | 0 comments
Tanggal 6 November 2014, akhirnya official video clip dari single terbaru Endank Soekamti bersama Kemal Palevi yang berjudul "Luar Biasa", resmi dirilis. Setelah sebelumnya harus mundur beberapa jam dikarenakan file video tersebut berulang kali gagal ter-upload di situs Youtube. Dan dalam waktu 24 jam, video klip ini telah... Baca Selanjutnya »

Erix Soekamti Bakal Bagi-Bagi Ilmu di Hai Day 2014

posted: 01 Nov, 2014 | 0 comments
Selain melihat penampilan Endank Soekamti di Hai Day, kalian juga bisa ngobrol-ngobrol dengan Erix. Pada hari kedua Hai Day, 9 November 2014, Erix akan memberikan workshop kepada para penonton tentang penggarapan animasi. Seperti yang kita tahu, nggak cuma fokus di dunia musik, Erix "Soekamti" juga serius menggarap film animasi. Salah satu... Baca Selanjutnya »

Endank Soekamti Relakan Lagu Terbarunya Didownload Gratis

posted: 16 Oct, 2014 | 0 comments
Endank Soekamti punya alasan apa alasan dalam mengajak Didi Kempot, Naif, Pongki Barata, hingga Cherrybelle. Liputan6.com, Yogyakarta Meskipun... Baca Selanjutnya »