Endank Soekamti
Endank Soekamti
Contact Endank Soekamti

What's New

Kita Punya Instagram!

posted: 20 May, 2015 | 0 comments
"Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali", mungkin pepatah yang paling tepat menjelaskan kenyataan bahwa setelah sekian lama Endank Soekamti malang melintang di media sosial, baru sekarang punya akun instagram. Tapi tidak apa, kami tidak malu. Bahkan ini harus dirayakan! Dengan instagram resmi ini, semoga bisa jadi pencerahan...Baca Selanjutnya »

Semangat Mega, Kebersamaan Kita

posted: 12 May, 2015 | 0 comments
Halo my lovely Kamtis Family & Kamtis Army. Terimakasih dan salut untuk kalian semua yg Minggu kemarin sudah datang ke #SoekamtiDay Surakarta. Kalian bener-bener bikin Kami semua merinding. Gak ada publikasi, lokasi juga nggak ke-detect di Google Map dan Waze Aja, tapi kalian bisa berkumpul sebanyak itu. Ada yang jalan kaki,...Baca Selanjutnya »

Kabar Gembira Bulan Mei

posted: 07 May, 2015 | 4 comments
Bulan Mei 2015 Endank Soekamti dapat rentetan kabar baik dan gembira dari banyak penjuru. Kabar gembira pertama diterima persis 1 Mei 2015 yaitu untuk pertama kalinya Endank Soekamti masuk nominasi awards yang diadakan sebuah stasiun televisi. Stasiun televisi yang menjadikan Endank Soekamti salah satu nominator awards dan bersaing dengan band-band papan Indonesia...Baca Selanjutnya »

Bisingnya Badai di Krujon Bising

posted: 26 Jan, 2015 | 0 comments
Hari Minggu tanggal 25 Januari lalu, Endank Soekamti mendapatkan kesempatan untuk tampil di Lapangan Krujon, Sragen, dalam event ‘Krujon Bising - The Rock Movement’. Yes, kami menjadi salah satu band yang akan membisingkan Lapangan Krujon hari itu. Crew beres soundcheck pukul 13.00 dan langit siang itu cerah banget....Baca Selanjutnya »

Media Tour #Kolaborasoe Eps. 2 : Basahnya Hujan, Hangatnya Sambutan

posted: 23 Jan, 2015 | 0 comments
Setelah sebelumnya sempat break untuk show di kota Solo, tanggal 19 Januari 2015, Endank Soekamti mulai jalan lagi untuk lanjut media tour #Kolaborasoe, dan yang menjadi kota tujuan pertama untuk sesi kedua ini adalah Surabaya. Kali ini cuma Ari dan Dory yang ikut keliling untuk media tour, karena...Baca Selanjutnya »

Istimewanya 'Kolaborasoe' Endank Soekamti

posted: 19 Jan, 2015 | 0 comments
Liputan6.com, Yogyakarta Tak kalah dengan edisi sebelumnya, Music Flash kali ini membahas tentang band asal Yogyakarta, Endank Soekamti yang belum lama ini meluncurkan album Kolaborasoe. ...Baca Selanjutnya »

Update Jadwal Media Tour #Kolaborasoe

posted: 18 Jan, 2015 | 1 comments
Nggak terasa sudah dua minggu kami melakukan media tour #Kolaborasoe keliling dari kota ke kota di pulau Jawa. Dari Pekalongan, Tegal, Bandung, Jakarta sampai Semarang. Dan di hari Senin, tanggal 19 Januari 2015, kami akan mulai lagi petualangan kami ke kota-kota lainnya yang belum kami sambangi. Di antaranya...Baca Selanjutnya »

Media Tour #Kolaborasoe Eps. 1 : Dari Pecah Ban, Sampai Tersesat di Mall

posted: 13 Jan, 2015 | 0 comments
Mulai tanggal 5 Januari 2015 lalu, Endank Soekamti memulai ritual lanjutannya setelah launching album, tak lain lagi adalah Media Tour! Yes, seperti sebelum-sebelumnya, kali ini Endank Soekamti melakukan tour ke radio-radio, majalah dan juga stasiun TV dari kota ke kota. Dan seperti sebelumnya juga, Endank Soekamti melakukan tour...Baca Selanjutnya »

Dibaca Boleh, Ditiru Jangan!

posted: 05 Jan, 2015 | 0 comments
Dua hari lalu, ada beberapa orang yang mention @EndankSoekamti_ buat ngasih tau soal berita ini. Rupanya ada seorang remaja yang nekat mencuri motor pacarnya sendiri dan waktu ditanya apa alasannya, salah satunya adalah untuk beli tiket nonton Endank Soekamti. Ealah, padahal di lagu Maling Kondang udah kami bilangin...Baca Selanjutnya »

Suara David "Naif" Tertukar di Video Klip Endank Soekamti

posted: 04 Jan, 2015 | 0 comments
Metro TV News - Band ikonik asal Yogyakarta, Endank Soekamti, baru saja merilis sebuah video klip single kedua, "Benci untuk Mencinta." Lagu dari album "Kolaborasoe" itu merupakan hasil kolaborasi dengan band Naif. Bukan Endank Soekamti namanya jika tidak tampil jenaka. Video klip lagu itu menceritakan bagaimana vokalis Naif, David,...Baca Selanjutnya »