Endank Soekamti
Endank Soekamti
Contact Endank Soekamti
← What's New

Lanjutkan Misi Angka 8 The Movie, Endank Soekamti Serbu Pulau Seribu

posted: 22 Jul, 2013 | 0 comments

Lanjutkan Misi Angka 8 The Movie, Endank Soekamti Serbu Pulau Seribu

5000 boxset "Angka 8" milik Endank Soekamti memang sudah ludes. Tapi nggak dengan tekad mereka untuk memuaskan penggemarnya yang menunggu rangkaian demi rangkaian "Angka 8 The Movie". Itupun disadari oleh Erix, Dory dan Ari dimana akhirnya mereka bersama kembali menggarap kelanjutan Angka 8 The Movie yang kini sudah rilis dua episode.

Mencari suasana yang baru, akhirnya sejak Sabtu (20/7) lalu Endank Soekamti berada di kepulauan Seribu untuk melanjutkan dua episode lainnya, Kampung Halaman dan Tanpa Kamu. Ini merupakan video klip yang ke 5 dan 6. Dari total rencana 16 lagu dari album ke 5 “Angka 8” yang semuanya akan dibuat klip-nya, dengan tema persahabatan dalam suasana peperangan. Video klip ini meskipun dibuat terpisah, namun alur ceritanya ketika dirangkum akan menjadi satu buah cerita, dan ini akan dijadikan satu menjadi sebuah film musikal dengan title “ Angka 8 The Movie”. Selain untuk refreshing, Pulau Seribu ini didaulat sebagai lokasi shooting untuk kebutuhan latar yang mereka mau. Hutan, pantai dan laut dirasa cukup untuk mendukung latar yang mereka kejar.

Nggak hanya bertiga, Endank Soekamti membawa seluruh personel Kamtis Army yang biasa kita lihat dalam film sebelumnya serta beberapa dari mereka tim produksi yang mendukung jalannya shooting. Endank Soekamti sendiri akan berada di Pulau Seribu hingga Kamis (25/7) nanti. Seperti apa jadinya? Kita tunggu saja!

penulis: Rastiaka Atha Hestaviyasa - hai-online.com

Info Terkait

Kirim Komentar